Unknown

Pacaran



Wanita baik-baik dibilang sok jual mahal,
Pria suka kemasjid di bilang sok alim,
Orang sedekah dibilang sok kaya,
Orang jujur dibilang munafik,
Ada orang menasehati dibilang sok pinter,
Orang memang gak mau pacaran dibilang gak laku, parahnya lagi dibilang gak normal.

Terus siapa yang mau kita percaya kalau seperti ini caranya ? Penjahat?  Maling ? Perampok ? Koruptor ?
Haduh-haduh...

Memang susah hidup di Lingkungan seperti ini. Dimana kebebasan berpendapat tidak lagi hanya sekedar pendapat saja, melainkan mengarah kepada kabar burung, kebohongan dan akhirnya timbulah sebuah gosip. Selayaknya, yang namanya kemerdekaan, kebebasan sudah setiap orang ingin memilikinya. Jika memang demikian, mengapa kalian para remaja mengikat diri dengan yang namanya "Pacaran", apakah dengan anda pacaran sekian bulan, sekian tahun, anda akan sungguh-sungguh berniat untuk menikahinya ? salah satu pertanyaan sederhananya, dimana kebebasan anda untuk memilih calon seorang suami/istri yang lebih baik dari pacar anda sekarang. Ya itu memang hak pribadi anda, apakah anda tidak puas, apakah anda tidak bosan dengan yang namanya pacaran ? Tidakkah anda ingin memperbaiki diri, belajar, dan intinya adalah apakah anda tidak ingin segera memulai menjadi "Muslim Sejati". Seorang pemuda / pemudi yang keberadaannya menjadi Syiar Islam.
Tidak Seberapa sering anda pacaran di masa lalu, tidak seberapa banyak hati yang telah anda sakiti. Seberapapun besar janji manis yang pernah anda ucapkan kepada pacar anda.
Jadilah orang yang baru, jadikan hari ini lebih baik dari hari kemarin.
Karena hukum yang ditetapkan "Wanita baik-baik untuk laki-laki yang baik dan juga sebaliknya".
Wassalam.
Peace bro n sis...


Unknown

About Unknown -

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :

Di Mohon Sumbang Sarannya...!!